Selasa, 06 Juni 2017

Tips Memilih Celana Legging Bermotif



Celana legging sedang menjadi tren saat ini karena nyaman dipakai dan memiliki tampilan yang fashionable.Di antara banyaknya pilihan, legging bermotif menjadi salah satu yang digemari karena bisa membuat penampilan lebih menarik. Namun, tidak semua legging bermotif cocok untuk digunakan semua orang.Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat memilih legging bermotif agar penampilan menjadi cantik dan menarik dengan sebenarnya.


Sesuaikan dengan Kaki

Karakteristik utama dari celana legging adalah ketat saat digunakan. Celana ini benar-benar mengikuti bentuk kaki. Jika kakinya kecil, maka akan terlihat kecil. Jika kakinya besar maka akan terlihat besar. Oleh karena itulah, yang benar-benar harus diperhatikan saat memilih legging adalah ukuran dan bentuk kaki.

Para wanita tentunya ingin kaki terlihat jenjang.Untuk Anda yang memiliki bentuk kaki jenjang sempurna tentunya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan celana legging bermotif yang sesuai. Namun, lain ceritanya jika Anda memiliki kaki yang tidak sesempurna itu, misalnya kaki Anda pendek, terlalu kurus, atau terlalu gemuk.

Untuk kaki yang pendek, Anda sebaiknya memilih motif yang vertikal dan menghindari motif horizontal karena motif horizontal akan membuat kaki terlihat lebih pendek. Motifnya tidak harus selalu garis vertikal, tetapi bisa saja motif dengan gambar yang penyusunanya secara vertikal. Lalu, pilihlah yang motifnya kecil-kecil.

Kaki yang gemuk juga sebaiknya memilih motif yang vertikal dan motif yang kecil. Untuk kaki gemuk, ada tambahan yaitu memilih yang warna dasarnya gelap agar kaki terlihat lebih ramping. Motif garis vertikal hitam putih adalah pilihan terbaik untuk membuat kaki terlihat lebih kurus, tetapi bisa memilih motif lainnya yang tersusun vertikal agar tampilan tidak membosankan. Dengan pilihan yang tepat, celana legging justru merupakan pilihan yang lebih baik untuk wanita  berbadan besar dibandingkan celana lebar karena celana yang pas membantu kaki terlihat lebih kurus.

Untuk kaki yang kurus, sebaiknya menggunakan yang motifnya besar-besar dengan warna dasar yang terang agar kaki terlihat lebih berisi.Jangan mencoba untuk menggunakan lengging yang longgar dengan tujuan menyembunyikan ukuran kaki yang sebenarnya karena lengging yang longgar akan terlihat aneh.

Sesuaikan dengan Atasan yang Akan Dipakai

Hal lain yang harus diperhatikan saat memilih celana legging bermotif adalah atasan yang akan digunakan. Sebelum menentukan pilihan legging, ingatlah dahulu atasan yang Anda punyai agar lengging bisa digunakan dengan atasan yang sudah Anda miliki. Jika akan membeli atasan baru, pastikan yang sesuai.

Padu padan terbaik adalah dengan atasan polos yang memiliki warna serasi dengan warna dasar legging. Jika Anda ingin memadukan dengan atasan yang bermotif juga, maka legging yang dipilih harus berhati-hati agar tidak bertabrakan motifnya.Sebelum memakainya, sandingkan dahulu keduanya untuk melihat keserasian antara celana legging dengan atasan.


EmoticonEmoticon