Rabu, 19 Oktober 2016

Dua Karyawan Ditangkap Polisi Karena Curi Sepatu Nike Senilai Rp 9 Juta.

Jakarta - deretan Polsek Pagedangan tangkap dua pegawai yg melakukan pencurian sembilan pasang sepatu merk Nike. Sembilan pasang sepatu itu berharga rupiah 9.000.000,00.

Dua personel PT Adi itu jalan berlawanan bernama Toni (26) dan Agus Wahyudi (21). Keduanya diringkus polisi di PT ADI taktik Raya Legok kilometer 6.2 Ds. Cijnatra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/6/2016) seputar tabok 11.30 WIB.

"Barang fakta yg diamankan kasat mata 2 kantong plastik ragam hitam berisikan 9 pasang sepatu brand NIKE senilai Rupiah 9 juta Rupiah, kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri buat detikcom, Senin (20/6/2016).

Foto: Istimewa
Berdasarkan keluaran sensor, Mansuri menuturkan, ke-2 pelaku sudah mendesain pada melakukan pencurian sepatu di sektor produksi PT ADI. pelaku Toni membawa 9 pasang sepatu berasal sektor produksi dulu dimasukkan kedalam troli sepatu.

Troli itu setelah itu didorong dengan pelaku Agus wahyudi ke pada mobil truk. Truk itu bakal menandu elemen sepatu ke PT ADS Majalengka yg yakni peserta PT ADI. 

"Ketika mobil truk ke luar bengkel, pelaku Toni menunggu di alat dgn tujuan membawa sepatu tercatat, ujarnya. 


Perbuatan pelaku Toni ketahuan oleh saksi Suyoto dan Susanto yg adalah Satpam dan lakukan penawanan. PT Adi terserang kesulitan segede rupiah 9 juta bayaran soal itu.


EmoticonEmoticon